Agus Hidayat Unggul Mutlak Dari Pesaingnya Dalam Pemilihan RW.02 Kel. Jembatan Besi


 PEWARTA - TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Warga RW 02 Jembatan Besi tampak antusias menyaksikan pemilihan calon Ketua RW.02 yang diadakan pada areal pos RW 02 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu (26/2/2022) malam.



Dalam pemilihan tersebut, diikuti oleh dua orang kandidat calon Ketua RW 02 yakni Endang Suhendar dengan nomor urut 1, dan Agus Hidayat dengan nomor urut 2.



Mekanisme pemilihan ini berdasarkan perwakilan per RT, yang diwakilkan 7 orang yang terdiri dari RT 01 sampai RT.08 RW 02 dengan total 56 Calon pemilih (Calih) namun yang hadir sebanyak 55 jiwa.



Hasil demokrasi yang berlangsung tertib ini, Agus Hidayat yang akrab disapa Agus Rendi unggul mutlak dari pesaingnya Endang Suhendar dengan perolehan suara 41, sedangkan Endang Suhendar 13 suara, suara tidak sah 1 suara.




Rizky Denni Ananda, Plt Lurah Jembatan Besi mengukuhkan Agus Hidayat sebagai Ketua RW 02 terpilih masa periode 2022 - 2025.



Pantauan Media Pewarta Tambora, ada yang tidak biasa, ternyata panitia menyediakan makanan kecil seperti tekwan dan batagor dengan memberikan kupon kepada para tamu undangan calon pemilih (Calih) untuk di tukarkan.



Hadir dalam kesempatan tersebut Kasiepem, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Tomas, FKDM, LMK, Katar, PPSU dan warga masyarakat sekitar.

Editor: yus

Reporter: Supriyadi




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini