Danrem 051/Wkt Hadiri Peresmian Bedah Rumah Polda Metro Jaya


PEWARTA-TAMBORA.COM, Depok – Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., menghadiri acara Peresmian Bedah Rumah yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Bertempat di Jl. Rawasari No. 55, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. Selasa (25/6/2024)

Acara peresmian ini dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui sambungan Zoom dan dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, S.I.K., M.H.  dan Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto., S.I.P.,  dalam pelaksanaanya kegiatan bedah rumah ini  dikerjakan oleh Polres Metro Depok.

Dengan adanya program bedah rumah ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima bantuan dan menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian Polri serta TNI kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini