Plt Lurah Krendang Mengapresiasi Kerja Jumantik dan Petugas Puskesmas


PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Pemerintah daerah Kelurahan Krendang yang saat ini di jabat oleh Plt Lurah H. Muhammad Arief Budiman S.A.P dari Kelurahan Jembatan Besi, lurah Krendang yang sebelumnya di jabat Al Barkah SE yang belum lama ini telah memasuki masa purna tugas.

Seperti saat awak Media Pewarta Tambora yang mengikuti beberapa kegiatannya di wilayah Krendang, tampak plt lurah Krendang bersama ASN, PJLP, Puskesmas Kecamatan Tambora, LMK, FKDM, PPSU, Kader Jumantik di RW 01 tengah memberikan sambutan sebelum kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dilaksanakan, Jum'at (14/6/2024).

"Dalam kegiatan sosial kita dengan mengajak masyarakat untuk melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) secara mandiri, karena akhir - akhir ini penyakit tren DBD tidak ada penurunan malah meningkat terus dan belum ada obatnya, selain itu apabila dalam penanganannya terlambat bisa menyebabkan kematian," ucapnya.

H. Muhammad Arief Budiman juga mengapresiasi kerja dari para kader Jumantik dan pihak Puskesmas yang tidak putus - putusnya memberikan edukasi maupun informasi terkait penyakit DBD kepada Masyarakat. Selain itu lurah menyemangati para kader agar terus bersemangat dan mengajak Warga agar melaksanakan PSN 3M selain itu menjaga kebersihan, ” karena kita ada di urutan nomor empat dari sebelas Kelurahan Kecamatan Tambora, yang pertama Kelurahan Pekojan, kedua Kelurahan Tambora, ke tiga Kelurahan Tanah Sereal dan ke empat Kelurahan Krendang," terangnya.

Sebelumnya plt lurah Kelurahan Krendang baru saja mengadakan kegiatan bersih - bersih rumah ibadah yang dilakukan setiap hari Jum'at mulai pukul 07.00/pagi.

Disampaikan plt lurah Kel Krendang, "saya mohon maaf disamping tidak bisa mengikuti kegiatan PSN saat ini sebagai tuan rumah di Jembatan Besi saya di tunggu Camat Tambora dilokasi karena ada persiapan - persiapan untuk acara besok," ungkap H.M Arief Budiman.

Acara yang yang bernama Pameran Jakarta Tangguh (PJT) itu akan di mulai pada pukul 06.00 - 12.00 Wib, Sabtu (15/6/2024) di Trade Mall Seasson City Jalan Prof.Dr. Latumenten Jakarta Barat.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini