Sigap dan Gercep, PPSU Kelurahan Kalianyar Tanggapi Keluhan Warga Adanya Saluran Air yang Tersumbat

 

PPSU Kelurahan Kalianyar saat membersihkan saluran air yang tersumbat sampah

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Sigap dan gerak cepat (gercep) Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat saat menerima laporan dari warga adanya selokan air yang mampet karena terhambat sampah.

PPSU Kelurahan Kalianyar menerima telpon dari Muliana M.pd salah satu warga yang mengeluhkan dan melaporkan saluran airnya mampet yg berada di depan rumahnya di Jalan Kalianyar 3, RT 005 RW 01, Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (12/6/2024) 

Herman anggota PPSU Kelurahan Kalianyar dan juga menjabat sebagai koordinator lapangan PPSU langsung merespon dan meninjau lapangan atas aduan dan laporan warga tersebut.

"Siap Bu Muliana, kami akan meninjau langsung ke lokasi dan kami akan eksekusi langsung selokan air yang terhambat karena sampah." ungkap Herman saat terima laporan warga

Hanya hitungan menit sudah datang tiga orang anggota PPSU dan langsung di dampingi Herman selaku Korlap PPSU Kalianyar.

"Luar biasa PPSU Kita ini, hanya hitungan menit sudah datang," tutur Muliana.


Kasie Sarana dan Prasarana Kelurahan Kalianyar pada awak media melalui telpon Solihul Amri SH mengatakan, ” Mohon maaf pak saya sedang Diklat, " untuk kegiatan PPSU kami Alhamdulillah sudah proposional dan profesional mengenai pekerjaan sudah tidak di ragukan lagi, PPSU sudah paham dan mengerti apa yang harus di kerjakan di lapangan," ucapnya.

Di tempat berbeda Sekertaris Kelurahan Kalianyar Suroso SE juga mengatakan , ”Alhamdulillah untuk PPSU kami dalam bekerja sudah di bagi zonanya sehingga apabila ada temuan di warga masyarakat mengenai lingkungan seperti sampah, selokan air dan CRM pun langsung kami tindak lanjuti dengan cepat,” katanya. 

LMK RW 01 Agus Jaenudin menambahkan ." Bahwa respon cepat ini sangat di butuhkan warga dan sampai saat ini warga kami Alhamdulillah nyaman dengan kinerja PPSU Kelurahan Kalianyar. (Mi'an).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini