Sudin SDA Jakarta Barat Adakan Sosialisasi Perbaikan Saluran Drainase di Kelurahan Angke

 

Dari Kiri, Kasatpel SDA Kasatpel Kecamatan Tambora, Agus Purwanto, Babinsa Serma Mian, Sekel Angke, Anjas Umaryadi, Lurah Angke, Firmansyah dan Bhabinkamtibmas, Aiptu I Gusti Putu. P

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Administrasi Jakarta Barat sosialisasikan rencana peningkatan/perbaikan saluran drainase kepada Ketua RW, anggota LMK, Ketua RT, dan perwakilan warga RW 08  di Aula Kantor Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Kamis (13/06).

Kasatpel SDA Kecamatan Tambora, Agus Purwanto di hadapan 30 peserta pertemuan mengatakan, kegiatan ini adalah tindak lanjut dari permohonan warga.

"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan untuk membuat lingkungan menjadi rapi dan mengurangi potensi genangan di wilayah," ujarnya.

Agus Purwanto menambahkan, rencana pekerjaan ini dilaksanakan di Jalan Pada Mulya yang melintasi RT 001, RT 002, RT 003, rt 004, dan RT 005 RW 08 Kelurahan Angke.

"Pekerjaan ini dijadwalkan akan dimulai pekan depan dengan jangka waktu sekitar 2 bulan dengan panjang saluran mencapai 367,5 m," tuturnya.

Sementara Lurah Angke, Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada Suku Dinas SDA Kota Administrasi Jakarta Barat atas rencana pelaksanaan kegiatan ini.

"Saya mengimbau warga dapat mendukung agar kegiatan ini dapat berjalan lancar karena nanti hasil pekerjaan akan dinikmati lagi oleh warga," imbaunya. 

Hal senada dikatakan Ketua RW 08 Kelurahan Angke, Amir Syarifudin mengucapkan syukur atas pelaksanaan pekerjaan ini.

"Kami warga RW 08 Kelurahan Angke mendukung niat baik pemerintah untuk membangun wilayah kami, semoga wilayah kami menjadi lebih rapi dan tertata," harapnya.

Hadir dalam sosialisasi ini Lurah Kelurahan Angke, Firmansyah, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Kasi Ekbang Kelurahan Angke, Kadri Fahmi Ibrahim Hakim, Kasatgas Pol PP Kelurahan Angke, Rudi, Babinsa Kelurahan Angke, Serma  Mian dan Serda Sarip ST, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Aiptu I Gusti Putu Sridana.[rill/Mian]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini