Babinsa Koramil 02/TB Hadiri Festival Seni Tari Katar RW 07 Kelurahan Angke

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Babinsa  Koramil 02/TB, Serda Sarip St hadiri malam Festival seni tari yang diadakan oleh Karang Taruna (Katar) Unit RW. 07 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 79, Sabtu (17/8/2024). 

Festival seni tari yang bertema "Cerminkan Cita-cita Bangsa Melalui Kreativitas Anak Bangsa " bertujuan untuk menanamkan bakat dan kreativitas sejak dini pada anak-anak. 

Sehingga melalui kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak dapat mengembangkan kemampuan dan bakat mereka serta menjadi lebih percaya diri dalam tampil di depan umum.

Dalam sambutannya Serda Sarip St, sangat mengapresiasi kreativitas para remaja Katar unit RW. 07 yang menampilkan berbagai tari tarian dari berbagai daerah di Indonesia oleh anak-anak usia dini perwakilan dari masing-masing RT di RW 07.

Ia juga berpesan pada remaja Katar Unit RW 07, terkait judi online yang sedang viral saat ini

" Kami pesan pada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, termasuk hal tawuran, " kata Sarip St

Dikesempatan tersebut Serda Sarip, tidak malu malu dan sungkan ikut menari dan berphoto dengan 3 anak usia dini yang menari ala tentara memakai pakaian TNI. 

Sementara Ketua RW. 07, Haris Chandra, SH, MH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada semua pihak dan para donatur, sehingga terlaksananya acara Festival Seni Tari tersebut

Dengan adanya Festival Seni Tari diharapkan anak-anak usia dini di RW. 07 dapat terus termotivasi untuk belajar dan mengembangkan kreativitas mereka, sehingga kelak dapat menjadi generasi yang unggul dan berdaya saing tinggi. [ys]

Terkini