Danrem 051/Wkt Dampingi Pangdam Jaya Pada Upacara Penutupan TMMD ke 121 di Depok


PEWARTA-TAMBORA.COM, Depok, - Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., mendampingi Pangdam Jaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dalam upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pelita, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 hingga 09.30 WIB ini dihadiri oleh sekitar 150 peserta. Kamis (22/8/2024).

Dalam amanatnya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI-Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta seluruh warga yang terlibat aktif dalam pelaksanaan TMMD ke-121. "Kegiatan ini berhasil membangun infrastruktur penting seperti pengecoran jalan, pembuatan turap, dan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Bojongsari. Hasil dari TMMD ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Acara penutupan ini juga diwarnai dengan penandatanganan naskah berita acara penyerahan proyek TMMD dan penyerahan kunci rumah RTLH secara simbolis kepada Ibu Maula oleh Pangdam Jaya. Selain itu, diberikan pula berbagai bantuan sosial, termasuk sembako, kacamata baca, kursi roda, dan paket sarana prasarana untuk TK/PAUD dari berbagai lembaga di Kota Depok.

Dengan ditutupnya TMMD ke-121 ini, diharapkan program pembangunan yang telah dilaksanakan dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat di wilayah Kota Depok. "Dengan memohon ridho Allah SWT, pada hari ini, Kamis, 22 Agustus 2024, TMMD ke-121 di wilayah Kodam Jaya Jayakarta saya nyatakan resmi ditutup," tutup Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Terkini