Lurah Angke Hadiri Sosialisasi Partisipatif Panwaslu


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Lurah Angke, Firmansyah menghadiri kegiatan  Sosialisasi Partisipatif Masyarakat yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tambora di Rusun Tambora Jalan Angke Jaya RW 11 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Sabtu petang (24/8). 

Firmansyah dalam sambutannya di hadapan 40 peserta mengucapkan terima kasih kepada Panwaslu Kecamatan Tambora yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kelurahan Angke. 

"Pada Bulan November 2024 nanti akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, semoga melalui sosialisasi ini, peserta yang terdiri dari para Ketua RW, Ketua RT, Anggota LMK, dan FKDM mendapatkan informasi yang lebih detail terkait Pilkada Serentak Tahun 2024," harapnya. 

Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Jakarta Barat, Akhi Riannoko mengajak seluruh peserta dan seluruh masyarakat untuk membantu mengawasi jalannya pemilihan kepala daerah di Jakarta yang mengacu pada Undang-Undang No. 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu dan Undang-Undang 10 Tahun 2016 Tentang Pilkada. 

"Semoga nanti dengan peran pengawasan kita, menjadikan pemilihan umum berjalan dengan adil dan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan pilihan rakyat," harapnya. 

Hadir dalam kegiatan ini, Kasie Pemerintahan Kecamatan Tambora, Wakidiyanto, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Plt. Kasi Pemerintahan Kelurahan Angke, Nova Susanti, Staf Satgas Pol PP Kelurahan Angke, Rendra, Babinsa Kelurahan Angke, Serda Sarip ST., Anggota Bawaslu Kota Jakarta Barat, Akhi, Ketua Panwaslu Kecamatan Tambora, Fikri Badrus Zaman, Anggota PPK Kecamatan Tambora, Zaini Narmin, Ketua PPS Kelurahan Angke, Tegar Asjrullah, dan Para Panwas Kelurahan se-Kecamatan Tambora. (Aizt)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini