Lurah Angke Terima Kunjungan Danramil 02/Tambora


PEWARTA-TAMBORA.COM, Lurah Angke menerima kunjungan Danramil 02/Tambora Kodim 05/03 JB dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) di Ruang Kerjanya Lantai 2 Kantor Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (7/8). 

Lurah Kelurahan Angke, Firmansyah mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kunjungan komsos ini.

"Semoga pertemuan ini menjadi sarana untuk berkoordinasi dan komunikasi serta menjalin silaturahmi tiga pilar di wilayah Kelurahan Angke terutama terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Angke," ungkapnya. 

Danramil 02/Tambora Kodim 05/03 JB, Mayor Inf. Mukhlisin mengatakan, tujuan kegiatan komsos ini untuk bersilaturahmi dan mengajak pemangku kepentingan (stakeholder) untuk selalu menjaga wilayah dengan berkomunikasi dan berkoordinasi. 

"Semoga koordinasi makin baik terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah dalam waktu dekat agar berjalan kondusif dan lancar," harapnya. 

Hadir dalam komsos ini, Lurah Angke, Firmansyah, Danramil 02/Tambora, Mayor Inf. Mukhlisin, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, dan Babinsa Kelurahan Angke, Serda Sarip ST. [Aizt]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini