Malam Tasyakuran Pengurus RW. 02 Kelurahan Jembatan Lima

Pengurus RW. 02 Kelurahan Jembatan Lima Menggelar Malam Tasyakuran Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024, Jumat (16/8/2024) malam. 

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79, Pengurus RW. 02 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menggelar malam tasyakuran.

Acara yang belangsung di Kantor Sekretariat RW. 02, pada Jumat malam (16/8/2024) dihadiri oleh seluruh para Ketua RT, Latar, PKK, Tokoh Agama juga para tokoh masyarakat RW. 02.

"Pada malam ini, kita bersama warga, serta para Ketua RT, latar, PKK juga tokoh masyarakat yang ada di wilayah RW. 02 menggelar malam tasyakuran, mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur pada tahun 1945," Ujar Chairul Anwar Ketua RW. 02 Jembatan Lima. 

Chairul Anwar, Ketua RW. 02 Kel. Jembatan Lima Saat Memberikan Sambutan Malam Tasyakuran

"Kita juga sebagai pengurus warga juga merupakan pahlawan bagi warga masing-masing yang harus bisa melayani warganya dengan baik, agar tercipta masyarakat yang harmonis dan tertib," Terangnya. 

Ia juga menyampaikan, bahwa tidak lama lagi akan diadakan peremajaan LMK serta RT, "Kepada para Ketua RT dapat mempersiapkan berkas-berkas yang diperlukan," Pungkasnya.

Reporter : Tomy

Terkini