Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 79, RW. 08 Kel. Angke Bekerjasama Dengan UMKM Adakan Bazar Enterpreneur


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Ketua RW 08 bekerja sama dengan Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kecamatan Tambora mengadakan Bazar Enterpreneur dengan tema "Menuju Indonesia Emas"   (17/08/2024).

Kegiatan UMKM ini di adakan di jalan Padamulya Raya RW 08 kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Hari kemerdekaan Republik Indonesia adalah hari lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selalu di rayakan oleh segenap bangsa Indonesia tiap tahunnya dan jatuh pada tanggal 17 Agustus.

"Kami turut gembira dengan diadakannya UMKM oleh kecamatan Tambora yang di pimpin oleh Kasatpel UMKM Bpk Edi Bako di wilayah kami RW 08 dan warga masyarakat kami menyambut dengan antusias, bisa di lihat dari para pedagang UMKMnya semua meja yang disediakan terisi semua," tutur Ketua RW. 08, Amir Syarifudin.

"Warga kami dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia memeriahkannya dengan berdagang," tambahnya.

Camat Tambora Holil Susanto turut hadir di dampingi oleh Lurah Angke Firmansyah serta Sekel Angke Anjas Umaryadi dan Babinsa Angke Serma Mi'an dan juga Serda Sarip.

Dalam sambutannya Holil Susanto mengungkapkan "ini pesta rakyat, mari kita rayakan dengan suka cita warga dapat berdagang dan mendapat tambahan penghasilan semoga UMKM ini bermanfaat utk warga masyarakat dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Holil Susanto. 

Senada diungkapkan Lurah Angke Firmansyah dalam kesempatan tersebut mengatakan "Alhamdulillah dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia warga mendapat penghasilan tambahan dengan berdagang di UMKM ini,” ungkap Firmansyah

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan oleh karang taruna unit RW 08 dengan berbagai perlombaan yang di ikuti oleh anak anak dan ibu ibu yang berada di wilayah RW 08 Kelurahan Angke. (Aizt).

Terkini