Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 79, Warga Siaga Tasyakuran

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Pengurus RT/RW.04, FKDM dan Karang Taruna (Katar) serta warga setempat duduk bersama mengadakan Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79, Jumat malam (16-08-2024). 

Acara yang digelar di jalan Gg siaga 2 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta Barat ini hasil kolaborasi pengurus Musholla Al-Ikhlas dengan pengurus RT/RW dan Karang Taruna (Katar) serta warga setempat. 

Diawali dengan sambutan sambutan acara dilanjutkan dengan tahlil, pembacaan Sholawat serta mendoakan para pendahulu dan pejuang negara yang telah menghadiahkan kemerdekaan ini. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris RW. 04, Narmin didampingi Bendahara dan Kamtib, para ketua RT, Ketua FKDM Kelurahan Angke, Yudhi W, Ketua Musholla Al-Ikhlas, Ustadz Ummul Mu'minin yang didampingi oleh Sekretaris, Ustadz Royamin dan Bendahara, Subur. 

Dalam sambutannya, ustadz Ummul Mu'minin mengucapkan terimakasih pada semua pihak dan para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara tasyakuran tersebut

Ditempat yang sama, Ustadz Royamin mengatakan, memperingati kemerdekaan ini sebaiknya diisi dengan hal-hal positif seperti ini, karena untuk mendoakan para pendahulu dan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Kita wajib bersyukur, karena berkat para pejuang dan para mujahid, kita bisa seperti sekarang ini," ujar Ustadz Royamin dalam sambutannya. 

Sementara itu Narmin berpesan pada para remaja yang akan mengadakan lomba, tetap menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan lingkungan sebelum dan sesudah acara lomba. [ys]




Terkini