Plt Lurah Jembatan Lima, Achmad Bayhaki Sudah Buatkan SK RW Untuk Ketua RW. 05 (PAW)


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Plt Lurah Jembatan Lima, Achmad Bayhaki menyampaikan pesan dan harapan kepada Musa Adhari yang saat itu telah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Ketua RW. 05 Jembatan Lima.

"Mudah-mudahan tidak mematahkan semangat pak Musa sebagai sosok atau tokoh masyarakat di wilayah, walaupun tidak lagi menjabat sebagai Ketua RW, tetap harus memberikan contoh yang baik, teladan yang baik untuk masyarakatnya, serta membantu setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kelurahan," Ujar Achmad Bayhaki kepada Media, Rabu (7/8/2024). 

Achamd Bayhaki juga meminta kepada kepengurusan baru nanti dapat melakukan yang terbaik, melayani masyarakatnya serta menjadi panutan bagi masyarakat sekitar wilayah. 

"Nantinya untuk teman-teman Pengurus RW yang baru (PAW), terutama Sekretaris kini menjabat sebagai Ketua RW, saya harapkan bisa melakukan yang terbaik, melayani masyarakat dan apa-apa yang baik, yang sudah dilakukan oleh pak RW Musa Mudah-mudahan bisa dilanjutkan kembali diteruskan," Terangnya. 

Menurutnya, ini semua diharapkan, selain ditingkatkan tentunya agar dapat menjaga situasi dan suasan yang kondusif untuk wilayah RW. 05 Jembatan Lima. 

"Kita sudah buatkan SK RW terbaru, dimana nanti Ketua RW nya dijabat oleh Sekretaris RW lama (PAW), Kemudian pengurusnya Sekretaris, Bendahara nanti akan ditentukan dan menjadi kewenangan prerogratif dari Ketua RW baru," Pungkasnya.[ys]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini