Sudin SDA Jakarta Barat Adakan Perbaikan Drainase di RW 08 Kelurahan Angke

Dari Kanan, Babinsa Kelurahan Angke, Serma Mian, Lurah Angke, Firmansyah, Ketua RW. 08, Amir Syarifudin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, I Goesti Putu Sridana, Sekel Angke, Anjas Umaryadi dan Ketua FKDM Kelurahan Angke, Yudhi. W

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Administrasi Jakarta Barat adakan kegiatan Peningkatan atau Perbaikan Saluran Drainase di sepanjang Jalan Padamulya RT 001, RT 002, RT 003, RT 004, dan RT 005 RW 08 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Adminitrasi Jakarta Barat.

Kasatpel SDA Kecamatan Tambora, Agus Purwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari usulan warga. 

"Ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mengingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melaksnakan pembangunan untuk membuat lingkungan menjadi rapi dan mengurangi potensi genangan di wilayah," ungkapnya saat dikonfirmasi Jumat (2/8).

Agus Purwanto menambahkan, pengerjaan ini tidak sampai dua bulan dari bulan Juni sampai dengan Juli 2024.

"Panjang saluran yang dikerjakan mencapai 367.5 meter berupa pemasangan u-ditch sebanyak 306 buah," lanjutnya.

Lurah Angke, Firmansyah mengatakan, sebelum pelaksanaan kegiatan ini, warga yang terdampak telah diberikan sosialisasi pada tanggal 13 Juni 2024.

"Kami bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan hasil pekerjaan dapat dinikmati oleh warga," ujarnya.

Ketua RW 08 Kelurahan Angke, Amir Syarifudin mengucapkan terimakasih yg sebesar besarnya kepada pihak terkait atas bantuannya untuk pelaksanaan pemasangan u-ditch di wilayah RW 08 Kelurahan Angke.

"Tentunya ini sangat membantu kami di dalam menata wilayah kami supaya lebih rapih, lebih tertib, lebih bersih, dan lebih indah lagi," ungkapnya.[Aizt]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini