Tiga Pilar dan Stakeholder Kelurahan Angke, Siap Berkolaborasi Sukseskan Pilgub Jakarta 2024

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Tiga pilar Kelurahan Angke dan Stakeholdernya siap berkolaborasi dengan Panwascam Tambora untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi saat dikonfirmasi setelah Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Aula Lantai 3 Kantor Lurah Kelurahan Angke, Jalan Angke Indah Nomor 25 RT 001/01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Senin (5/8). 

Dalam sambutannya, Anjas Umaryadi menyampaikan apresiasi kepada panwascam atas pelaksanaan rapat koordinasi ini. 

"Semoga dengan koordinasi ini menjadi awal yang baik sehingga pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Tahun 2024 berjalan lancar sesuai yang diharapkan kita bersama," harapnya.

Anjas Umaryadi juga meminta petugas pengawas Kelurahan untuk proaktif melakukan pendekatan kepada pihak terkait untuk memudahkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan. 

"Petugas Pengawas Tingkat Kelurahan harus melakukan pendekatan dan bekerjasama dengan unsur Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas Pol PP, Para Ketua RW, Anggota LMK,  Anggota FKDM, dan unsur masyarakat lainnya sehingga tugas pengawasan menjadi lancar," tambahnya. 

Ditempat yang sama Babinsa Kelurahan Angke, Serma Mi'an mengatakan, Babinsa Kelurahan Angke siap berkoordinasi lebih intens dengan pengawas dan turut memonitor pelaksanaan sampai pemilukada selesai. 

"Dalam setiap tahapan dalam pemilukada ini, kami siap mendukung dan membantu sesuai kewenangan kami," ungkapnya. 

Ketua Panwascam Tambora, Fikri Badrus Zaman menyampaikan ucapan terimakasih kepada tiga pilar Kelurahan Angke beserta jajarannya yang telah menerima para petugas panwascam dan kelurahan se-Kecamatan Tambora. 

"Momen rapat ini sebagai sarana perkenalan dari tim panwas baik tingkat Kecamatan Tambora maupun tingkat Kelurahan se-Kecamatan Tambora. Semoga akan terjalin komunikasi yang baik selama kami bertugas di Kecamatan Tambora," tuturnya. 

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Plt. Kasi Pemerintahan Kelurahan Angke, Nova Susanti, Kasatgas Pol PP Kelurahan Angke, Rudianto, Babinsa Kelurahan Angke, Serma Mi'an, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu I Gusti Putu Sridana, Ketua Panwascam Tambora, Fikri Badrus Zaman, Anggota Panwascam Tambora Ulil Absar, dan Para Petugas Panwas Kelurahan se-Kecamatan Tambora. [Aizt]



Terkini