Tiga Pilar Kelurahan Angke Tinjau Penyaluran Pangan Bulog Untuk Masyarakat PBP


NEWS GEMA JAKARTA.COM, Pendistribusian beras bulog pemerintah Cq Kepala badan pangan untuk masyarakat Penerima Bantuan Pangan (PBP) tahap 3 bulan Agustus 2024 di tinjau tiga pilar kelurahan Angke kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Tiga pilar Kelurahan Angke bersama jajarannya meninjau pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan Alokasi Agustus 2024 oleh PT. Pos dan Giro Indonesia bertempat di Kantor Pos dan Giro Angke, Jalan Angke Jaya 1, RT 007/03, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat, Selasa (27/8). 

Lurah Kelurahan Angke, Firmansyah mengatakan, terdapat 1122 warga Kelurahan Angke yang terdaftar sebagai penerima bantuan pangan ini. 

"Pelaksanaan penyaluran bahan pangan di Kelurahan Angke dijadwalkan dari tanggal 24 Agustus 2024 sampai dengan 29 Agustus 2024 dengan jadwal pembagian untuk warga dari dua RW setiap harinya," ungkapnya. 

Firmansyah menambahkan, setiap warga Penerima Bantuan Pangan (PBP) mendapatkan 10 (sepuluh) kilogram beras dengan kriteria masyarakat miskin, rawan miskin, lansia tunggal/dan atau masyarakat yang memiliki rawan pangan dan gizi.

"Semoga dengan penyaluran bantuan pangan ini dapat membantu warga Kelurahan Angke untuk meningkatkan kualitas hidup," harapnya. 

Babinsa Kelurahan Angke Serma Mi'an mengatakan "penyaluran bantuan pangan harus berjalan dengan baik, aman dan tepat kepada yang berhak menerimanya".

"Kami harus memastikan bahwa penyaluran bantuan pangan ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ada kendala apapun dan sampai kepada warga yang berhak menerima bantuan pangan ini", Ungkapnya.

Hadir dalam peninjauan ini, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Babinsa Kelurahan Angke, Serma Mi'an, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu I Gusti Putu Sridana, Satgas Pol PP Kelurahan Angke, Ibrahim, Ketua RW 06 Kelurahan Angke, Ketua RT 001/08 Kelurahan Angke, Ketua & Anggota FKDM Kelurahan Angke, dan Petugas Pendamping Sosial Kelurahan Angke. (Aizt).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini