Camat Tambora Tinjau Kegiatan SME TP PKK Jakarta Barat di Kelurahan Angke


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Camat Tambora melakukan peninjauan kegiatan Supervisi Monitoring dan Evaluasi (SME) yang dilaksanakan oleh TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat di Kelurahan Angke, Kamis (12/9). 

Camat Tambora, Holi Susanto dalam sambutannya pada acara pembukaan SME tersebut di Aula Kantor Kelurahan Angke mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat beserta rombongan atas kunjungan ke wilayah Kecamatan Tambora. 

"Semoga dengan SME ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat para kader PKK di Kelurahan Angke untuk terus dapat berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," harapnya. 

Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, Lisniawati mengucapkan apresiasi kepada Camat Kecamatan Tambora beserta jajarannya dan para kader PKK Kelurahan Angke yang telah mempersiapkan kegiatan SME ini dengan baik. 

"Kami berkunjung ke wilayah untuk melakukan supervisi, monitoring, dan evaluasi untuk memastikan setiap program dan kegiatan PKK di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat berjalan dengan baik. Kita saat ini sama sama belajar, ajang SME ini juga menjadi sarana bertukar informasi dan pengetahuan untuk meningkatkan kinerja ke depannya," ujarnya. 

Lisniawati menambahkan, Kegiatan SME ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan pembinaan terhadap pencatatan administrasi PKK mulai dari Sekretaris, Bendahara, Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3, sampai Pokja 4 baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW serta RPTRA. 

"Diharapkan administrasi tersebut sudah sesuai dengan pedoman PKK nasional. Apabila suatu saat diadakan lomba kelengkapan administrasi, diharapkan Kecamatan Tambora dan Kelurahan Angke serta Lokus PKK RW 09 Kelurahan Angke dapat mewakili Kota Administrasi Jakarta Barat," harapnya. 

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan supervisi & monev administrasi dan peninjauan lapangan ke Pusat Informasi dan Konsultasi Keluarga (PIKK) dan Perpustakaan Kelompok PKK RW 09 Kelurahan Angke. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Angke, Firmansyah, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Kasi Kesra Kelurahan Angke, Rina Ratna Sari, Kasi Ekbang Kelurahan Angke, Kadri Fahmi Ibrahim Hakim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu I Gusti Putu Sridana, Ketua TP PKK Kecamatan Tambora, Dahlia Arbianti beserta jajaran pengurus, Ketua TP PKK Kelurahan Angke, Tjahyati beserta jajaran pengurus, Ketua RW 09 Kelurahan Angke, Heru Sutrianto, Ketua Kelompok PKK RW 09 Kelurahan Angke, Enik Astutik beserta jajaran pengurus, dan Pengelola RPTRA Kalijodo. [red]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini