Danrem 051/Wkt Dampingi Panglima TNI dan Pangdam Jaya Hadiri Pembukaan Turnamen E-Sport Panglima Cup


PEWARTA-TAMBORA.COM, Bekasi – Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., Danrem 051/Wkt, mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Rafael Granada Baay dalam acara pembukaan Turnamen E-Sport "Panglima Cup" yang berlangsung di Mall Summarecon Bekasi. Sabtu 28/9/2024.

Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan HUT ke-79 TNI, dan dihadiri oleh lebih dari 500 peserta.

Turnamen yang bertemakan “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” menampilkan kompetisi PUBG Mobile yang diikuti oleh 48 tim, serta lomba Cosplay yang diikuti oleh 100 peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kebersamaan antara TNI dan masyarakat melalui wadah modern seperti E-Sport.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Rafael Granada Baay menyatakan bahwa E-Sport adalah salah satu bentuk inovasi TNI dalam merangkul generasi muda. Turnamen ini diharapkan dapat memupuk semangat persatuan dan sportifitas, serta menjadi ajang bagi para talenta muda untuk mengembangkan bakat mereka di tingkat nasional hingga internasional.

Setelah rangkaian pertandingan dan lomba, acara diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Panglima TNI, Danrem 051/Wkt, dan Pangdam Jaya/Jayakarta kepada para pemenang, dengan total hadiah sebesar Rp 79 juta. Acara berjalan lancar dan aman hingga selesai pada pukul 21.30 WIB. [red]


Terkini