H.M Arief Budiman S.A.P Tinjau dan Bantu Rumah Warga yang Roboh Akibat Angin Kencang

Pemerintah Kelurahan Jembatan Besi, tinjau dan survey salah satu rumah yang roboh akibat di terpa hujan lebat dan angin kencang

PEWARTA - TAMBORA.COM - Jakarta Barat - Lurah Jembatan Besi, H. M. Arief Budiman yang lebih akrab warganya menyapa dengan panggilan Pak Arief, dalam hal ini Pemerintah Kelurahan Jembatan Besi, memberikan bantuan kepada warga RT. 002 RW.002 (Salim 63 Tahun) Kelurahan Jembatan Besi yang rumahnya roboh akibat di terpa hujan lebat dan angin kencang, Selasa (10/9/2024).

Lurah Jembatan Besi yang diwakilkan Nilla Hernelia Kasie Kesra, pada kesempatan itu berhalangan hadir dikarenakan sedang berada tugas lain, awak Media PEWARTA TAMBORA menghubunginya lewat What's up(Wa).

Diterangkan dalam pesan singkatnya, Kami cepat tanggap dan merespon adanya kedaruratan seperti ini, makanya saya tadi, Selasa (10/9/2024) jam 08.00.Wib langsung meninjau dan survey bersama Baziz Jakarta Barat untuk didaftarkan ke program bedah rumah. 

"Alhamdulillah siang nanti bang, diwakilkan oleh Kasie Kesra (Nilla Hernelia) yang akan memberikan bantuan ke lokasi rumah yang roboh," Terangnya.

Saat dikonfirmasi dalam bentuk bantuan apa, lurah mengatakan, ada Indomie, Beras, Sarden, Air mineral untuk meringankan sementara Warganya yang tertimpa musibah.

Sebelumnya pagi sekitar pukul 08.00 pagi, Lurah bersama Bazis Jakarta Barat tinjau dan survey lokasi guna akan dimasukan kedalam program bedah rumah di kediaman Salim (63) Warga yang tertimpa musibah.

Selain itu H.M Arief Budiman mengerahkan anggota pasukan oranye (PPSU) untuk membersihkan lokasi dan akses Jalan warga sehingga bisa dilalui dalam 

Lurah berharap bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat setidaknya dapat meringankan beban Warga.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini