HUT TNI ke-79, Keluarga Besar Korem 051/Wkt Adakan Kenduri Wijayakarta dan Senam Bersama


PEWARTA-TAMBORA.COM, Cibitung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Korem 051/Wijayakarta menyelenggarakan acara Kenduri Wijayakarta dan senam bersama keluarga besar Korem 051/Wkt beserta jajarannya di Lahan Urban Farming Taman Pancasila, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, pada Sabtu (28/9/24).

Dalam sambutannya, Danrem 051/Wkt menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya, sehingga semua dapat berkumpul pada pagi yang cerah ini dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI dan olahraga bersama keluarga besar Korem 051/Wkt.

Acara Kenduri Wijayakarta yang dihadiri sekitar 1.500 orang ini menjadi momen penting yang mempererat kebersamaan, kekeluargaan, serta rasa syukur atas berkah yang diterima. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara anggota Korem 051/Wkt dan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga ketahanan wilayah, khususnya di bidang pangan.

Dengan semangat kerjasama yang tulus dan solid, kita terus optimis meraih hasil yang lebih baik di masa mendatang. Hari ini juga menjadi momen penting untuk menyambut musim tanam berikutnya. Pada peringatan HUT TNI ke-79 ini, mari kita tingkatkan komitmen dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kenduri Wijayakarta merupakan tradisi sebagai bentuk syukur dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. Berbagai hidangan khas daerah disajikan dalam acara ini, menciptakan suasana kekeluargaan di antara anggota TNI dan masyarakat.

Acara ditutup dengan ajakan untuk selalu memohon perlindungan dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kebersamaan dalam mengemban amanah mulia ini. Selamat melanjutkan acara dan selamat menyambut HUT TNI ke-79 tahun 2024.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, senam bersama turut memeriahkan suasana. Dengan diiringi musik ceria, peserta senam mengikuti gerakan instruktur dengan penuh semangat, menciptakan suasana yang meriah dan penuh keceriaan, sekaligus meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik seluruh anggota dan keluarga.

Terkini