Kasudin Gulkarmat Jakbar dan Anggota DPRD Fraksi PKS, Kunjungi Petugas Damkar Korban Kebakaran di Grogol

Tampak Kasudin Gulkarmat Jakarta Barat, Putut Jantoko dan Anggota DPRD Jakarta, Dapil 10, Hj, Inad Luciawaty saat menjenguk Petugas PJLP Damkar, Umar Basari. 

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Putut Jantoko dampingi anggota DPRD Jakarta Dapil 10 dari Fraksi PKS, Hj. Inad Luciawaty, SE mengunjungi salah satu petugas Penyedia Jasa Lain Perorangan (PJLP) pemadam kebakaran (Damkar) yang terkena ledakan saat bertugas mematikan kebakaran di Jln Muwardi Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (9/9/2024). 

Kebakaran yang terjadi pada Minggu (8/9) melukai 3 petugas PJLP dan 1 petugas Asn Damkar yang sedang berjibaku memadamkan api, namun tiba-tiba ada suara ledakan yang sangat keras dari dalam rumah yang menjadi tempat penampungan barang bekas. 

Tak hanya petugas pemadam kebakaran dalam insiden tersebut, ada 2 petugas PPSU yang ikut membantu menjinakkan si jago merah terkena  imbas serpihan bara panas ke tubuhnya. 

Kasiop Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifuddin, saat menjenguk anggota nya yg menjadi korban ledakan kebakaran di Grogol

Hj. Inad Luciawaty dalam kesempatan tersebut, menyampaikan, perlunya perhatian khusus untuk petugas kebakaran, terutama pada petugas PJLP, Ia berjanji akan mengusulkan hal tersebut nanti. 

" Petugas pemadam kebakaran, terutama yang bertugas di lapangan, pekerjaan yang memiliki resiko sangat tinggi," ujarnya di sela sela obrolannya. 

Selain Kasudin Gulkarmat Jakarta Barat dan Anggota DPRD Jakarta, hadir pula Kasiop Gulkarmat Jakarta Barat, Syaripudin mengunjungi petugas PJLP Damkar, Umar Basari, yang bagian punggungnya melepuh terkena serpihan bara panas.

" Kami atas nama Instansi turut prihatin atas musibah yang menimpa para petugas Damkar dan PPSU yang terkena musibah dalam menjalankan tugas tersebut," ujarnya

Hadir pula, Kasi Sektor Tambora, Joko Susilo, Para Pns Damkar dan petugas PJLP Damkar, mengunjungi Umar Basari di Rumahnya, Jln Gg Siaga 2 RT. 012/04 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. [yoes]




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini