Kodim 0503 Jakarta Barat Kembali Mengadakan SUNATAN Gratis Door to Door


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Dalam rangka serbuan teritorial Kodim 0503 Jakarta Barat kembali mengadakan Sunatan Gratis "Door To Door" di jalan Al Falah II, Rt 014 RW 016, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng,  Jakarta Barat. Jum'at, (06/9/2024).

Kegiatan Jum'at berkah sunatan gratis diperuntukkan untuk anak yatim piatu serta yang anak dari keluarga kurang mampu.

Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Inf Eko Syahputra Siregar S.IP di hubungi via telepon mengatakan. "Bahwa kegiatan serbuan teritorial sunatan gratis ini akan terus berjalan di wilayah Jakarta Barat setiap hari Jumat, bagi warga yang membutuhkan di wilayahnya. Sunatan ini gratis tanpa di pungut biaya apapun".

"Sunatan yang sudah beberapa kali diadakan dan sekarang diadakan di wilayah Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng dan alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik serta berjalan dengan lancar" tambahnya.

Danramil 04 Cengkareng Mayor Arh Riyadi Triananto yang hadir dalam kegiatan sunatan gratis door to door mengucap syukur kepada Allah SWT dapat menyelenggarakan Jum'at Berkah sunatan gratis di wilayah binaannya.

"Kami mengucap syukur kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa dapat menyelenggarakan sunatan gratis yang merupakan salah satu ibadah untuk anak yang sudah waktunya disunat dan semoga dapat memberikan manfaat kepada warga kami yang memerlukan uluran tangan kami selaku insan teritorial,” ungkapnya.

"Ada sepuluh anak yang kami sunat untuk kegiatan ini, semoga ini dapat dirasakan oleh warga kami manfaat atas sunatan gratis ini dan juga  pemberian alat-alat tulis serta tas sekolah di tambah uang saku untuk anak-anak agar senang dan gembira bagi anak yang telah disunat," tambahnya.

Sebelum melaksanakan sunatan Serka Warsito Amd SH MH selaku tenaga kesehatan dari Kodim 0503/JB memimpin do'a keselamatan dan memohon berkahnya dari Allah SWT semoga kegiatan ini tidak ada kendala serta berjalan dengan lancar.

Sunatan gratis terselenggara atas kerjasama Babinsa Kel. Kapuk Pelda A. Jaelani dan Sertu Eko Setiawan bersama Mitra Jaya Koramil 04 Cengkareng yang di ketuai Sanuri beserta Ketua RW 016 Jumadi, Ketua RT 014 Endang, Ketua RT 04 Sunarto, H. Sumamo, tokoh agama H. Mujiono, tokoh masyarakat Sumarno, Deni, Sugi dan FKDM Agus. (Aizt).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini