Peringati HUT Ke-79 TNI dan HUT Ke-55 PT. Dexa Group, Korem 051/Wkt Gelar Baksos dan Pengobatan Umum


PEWARTA-TAMBORA.COM, BEKASI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) dan HUT ke-55 PT. Dexa Group, Korem 051/Wijayakarta bersama PT. Dexa Group menggelar kegiatan bakti sosial dan pengobatan umum bagi masyarakat. Acara ini berlangsung di Serambi Masjid Al-Fattah dan Lapangan Apel Makorem 051/Wkt. Selasa (24/9/2024). 

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar. Selain layanan pengobatan gratis, acara ini juga diisi dengan penyerahan bingkisan secara simbolis dari Danrem 051/Wkt dan Pimpinan PT. Dexa Group kepada masyarakat.

"Hari ini kurang lebih ada 250 orang yang mendapat santunan dan pengobatan. Saya ucapkan terimakasih terutama Dexa Group dan instansi lain yang telah bekerjasama dengan kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Danrem.

Sementara itu, Direktur Corporate Affairs Dexa Group, Tarcisius Tanto Randy mengucapkan banyak terima kasih  telah diberikan kesempatan berbakti sosial di Korem 051/Wkt ini semoga berguna bagi masyarakat sekelilingnya.

Acara ini juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun PT. Dexa Group yang ke-55, yang jatuh pada tanggal 27 September 2024. Melalui sinergi dengan Korem 051/Wkt, PT. Dexa Group berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bersama.

Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, kegiatan bakti sosial ini menjadi momentum penting dalam memperingati dua peristiwa besar, yaitu HUT TNI ke-79 dan HUT PT. Dexa Group yang ke-55. Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang semakin erat antara TNI, perusahaan, dan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, dr. Tea dari RS Metro dan dr. Zahra dari PT. Menara, dr. Sri Enny Mainiarti mewakili Pj. Bupati Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekas Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K., M.Hi, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf Danang W, serta sejumlah pimpinan dari berbagai perusahaan dan instansi di wilayah Bekasi.[red]

Terkini