Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Musholla Nurul Hasanah Jembatan Besi di Banjiri Jamaah

Maulid Nabi Muhammad di Musholla Nurul Hasanah, Jembatan Besi, Senin (16/9/2024). 

PAWARTA TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Sebagai kecintaan umat kepada Nabi nya (MUHAMMAD SAW),  Kaum Muslimin Muslimat jammah Musholla Nurul Hasanah Jalan Jembatan besi II RW 001 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin (16/9/2024) membludak banjiri hingga pelataran luar areal Musholla.

Musholla Nurul Hasanah tiap hari - hari Besar Islam seperti Maulid Nabi tiap tahunnya mengadakan sebagai kewajiban dan kecintaannya kepada Baginda Rasulullah MUHAMMAD SAW yang harus di peringati, tak surutkan para jamaah yang hadir meski tata letaknya berada dalam sebuah Jalan Gang kecil.

Hadir dalam rangkaian acara Haji Entol Hasanuddin Ketua RW 001, Pengurus RW, para RT, DKM Masjid dan Musholla yang berada di Wilayah RW 001, Tomas, Toga, Sesepuh dan Warga sekitar para jamaah sekalian.

Acara yang diisi dengan ceramah berisikan kisah detik - detik Kelahiran Nabi MUHAMMAD hingga Wafatnya oleh K.H. Dedy Syahroni.

Selain itu Tim Hadroh Musholla Nurul Hasanah Pimpinan Ustadz Tabrani meriahkan dengan lantunan Sholawat kepada Nabi.

Di kesempatannya Haji Entol Hasanuddin yang turut hadir memberikan sambutan dan apresiasi dengan di selenggarakan kegiatan seperti ini salah satu wujud memuliakan Baginda Nabi Besar MUHAMMAD SAW.

Selain itu Ketua RW 001 Jembatan Besi menyampaikan sejarah awal didirikannya program sosial Ambulance bagi Warga RW 001.

Acara yang di akhiri dengan santunan kepada  anak yatim sebanyak 50 jiwa dan Hadroh mengiringi dengan  melantunkan Sholawat Nabi.

Reporter : Supriyadi (Pray)

Terkini