Tiga Pilar Kelurahan Angke Hadiri Sosialisasi dan Penyuluhan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Jakarta 2024

Dari Kiri, Anggota PPK Kecamatan Tambora, Andi Nugroho, PPS Kelurahan Angke Tegar Asjrullah, Lurah Angke, Firmansyah, Sekel Angke, Anjas Umaryadi, Babinsa Kelurahan Angke, Serma Mian, Bhabinkamtibmas, Aiptu I Gusti Putu Sridana

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Lurah Angke membuka kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Tahun 2024 kepada 30 peserta yang diselenggarakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Angke di Aula Kantor Lurah Kelurahan Angke, Jalan H. Jamhari RT 001/01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (11/09). 

Lurah Angke, Firmansyah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PPS Kelurahan Angke atas pelaksanaan kegiatan ini. 

"Semoga dengan sosialisasi ini, para peserta yang terdiri dari para Ketua RW, Ketua RT, Ketua LMK, dan Anggota FKDM Kelurahan Angke dapat memperoleh informasi yang komprehensif mengenai pelaksanaan pemutakhiran data pemilih pada pemilihan kepala daerah nanti," harapnya. 


Ketua PPS Kelurahan Angke, Tegar Asjrullah mengatakan, sosialisasi ini menjadi salah satu tahapan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang bertujuan untuk memfasilitasi warga yang belum terjaring dalam pencocokan dan penelitian (coklit) oleh Petugas  Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) atau yang belum masuk dalam Data Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP). 

"Diharapkan semua warga Kelurahan Angke yang memiliki hak pilih dapat menggunakan haknya untuk memilih pemimpin bagi Jakarta," harapnya. 

Bertindak sebagai narasumber, Anggota PPK Kecamatan Tambora, Andi, dan Anggota PPS Kelurahan Angke, Bambang Nurbowo.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Angke, Firmansyah, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Babinsa Kelurahan Angke, Serma Mian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu I Gusti Putu Sridana, Sekretariat KPU Kota Jakarta Barat, Agus, Anggota PPK Kecamatan Tambora, Andi Nugroho, Ketua PPS Kelurahan Angke, Tegar Asjrullah, Anggota PPS Kelurahan Angke, Bambang Nurbowo & Robby Setiawan, dan Pengawas Kelurahan Angke, Dicky Rafsya. (Aizt)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini