Presidium Ojol KON Tolak Turun Ke Jalan Sambut Presiden & Wapres Prabowo-Gibran

Koalisi Ojol Nasional (KON) 

Jakarta - Koalisi Ojol Nasional (KON) khususnya wilayah Jabodetabek pastikan tidak akan ikut turun ke jalan pada hari Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024 mendatang, terang Ketua Presidium Andi Kristiyanto, S.Sos  disela kegiatan konsolidasi KON di RM. Saung Ayena Jl. Prof Supomo Tebet Jaksel, Kamis, (17/10/2024). 

"Kegitan konsolidasi ini dalam rangka menyamakan Visi bahwa kami sangat mendukung Pemerintahan yang akan datang dan KON pun juga menaruh harapan besar kepada pemerintahan yang akan datang terkait nasib dan status ojol di Indonesia." Jelas Andi.

Koalisi Ojol Nasional (KON) merupakan salah satu tim relawan yang ditunjuk  secara sah oleh Tim Kemenangan Nasional (TKN) 02 untuk segmentasi khusus Ojek online  pada saat Kampanye Pilpres 2024 lalu. 

Andi menekankan anggota ojol KON  agar tidak turun Ke jalan untuk mencegah hal-hal tidak di inginkan terjadi, yang akhirnya bisa membuka peluang bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab menjadikan ojol sebagai obyek dan alat burgening untuk sebuah kepentingan baik pribadi maupun kelompok. 

"Selain itu KON secara organisasi mempunyai cara yang berbeda untuk merayakan kemenangan pasangan Presiden terpilih, Kami (KON) akan melakukan tasyakuran dan Doa bersama agar para pemimpin baru negeri ini terketuk nurani nya untuk bisa lebih aware terhadap driver ojek online yang lebih dari 1 dekade berjuang menuntut keadilan dan perlindungan terhadap profesi pekerjaannya." 

Andi juga mengatakan tasyakuran yang akan dilakukan setelah pelantikan nanti juga merupakan bentuk lanjutan dari perjuangan KON selama ini dan inshaalloh  KON menargetkan 1000 mitra pengemudi ojek online untuk ikut serta dalam acara tasyakuran yang akan di gelar nanti, untuk tempat dan waktu pelaksanaannya direncanakan setelah situasi sudah kondusif dan kita godok di tingkat internal Pengurus Koalisi Ojol Nasional. tutup Andi

Terkini